Nostalgia forum Cheat/Hack

adjie

Platinian
Original poster
May 18, 2017
7
6
3
Hi all
Begitu jadi member forum ini dan forum sebelah yang sejenisnya jadi keingetan forum hack/cheat yang legend pada masanya (game pc) forum elite***** dan forum NN, yang ke dua dua udah mati suri keknya karena emang peralihan game dari yang awal game pc sekarang jadi game android yang banyak dimainkan.

Mas Dono (funder forum NN) pernah nulis tentang leacher yang dibagi 2 kategori ma dia (klo ga salah sih aslinya 4 kategori deh, cuma saya lupa).
1. Leacher murni, ini kerjanya cuma minta-minta cheat/hack (dlm kondisi sekarang mungkin malah ga bisa membandingkan game offline ma game online), yang lbh parah dengan bangga membagikan cheat/hack tsb tanpa nyertain sourcenya.
2. Leacher tahap 2, ini biasanya cuma silent reader, browsing cheat/hack sambil nyoba-nyoba membuat cheat/hack sendiri.

Karena itu di forum NN banyak tutorial mengenai pembuatan program cheat/hack.

Saran aja sama forum tercinta ini, kenapa ga dibuat satu lagi sub forum yang membagi request para membersnya menjadi 2, yaitu :
1. Request Game offline
2. Request Game online.

Walaupun saya bukan modding tapi menurut saya game offline pasti lebih mudah dalam melakukan cheat/hack game, karena itu para member yang request cheat/hack game offline bisa di refer ke tutorialnya.

salam,

#maaf klo berantakan kalimatnya, maklum lagi puasa hahahaha....
 
May 12, 2017
11
4
18
Thanks atas masukannya bro..

Masalah leecher itu udah umum di dunia per-modding-an, jadi ya ngga heran kalau banyak leecher. Upload mod tanpa menyertakan credit juga udah termasuk leech.
Ada juga yang steal mod. Download game mod, di edit isindiganti creditnya, terus upload dengan credit sendiri.. Menurut saya leecher jenis ini yang paling banyak

Untuk saran request, nanti saya coba diskusikan dengan admin.. tapi saya juga kurang yakin apa bisa direalisasikan :biggrin:
 
  • Like
Reactions: biepurity and adjie

biskuit

Platinian
Jan 8, 2018
10
7
183
33
terakhir main game pc 2012
pass sekarang searching di internet gk ketemu2 forum cit indonesia
baik itu pc maupun mobile...

main game mobile juga masih baru2...

apa ada reomendasi forum indonesia bro ?
 

biskuit

Platinian
Jan 8, 2018
10
7
183
33
agan mika tdk ada rencana mempelajari game guardian ?

soalnya diluar sana sudahh ada cheat2 kelas berat.
salah satunya pointblank strike.

Fiturnya Vip

dan ada juga yang showoff cheat via youtube. sekitar bulan2 ini...
cheatnya sejenis wallshot gitu tapi tembakan selalu kena walaupun crosshairnya tidak mengarah kemusuh... dan 1 hit lagi...